Samuel Eto’o Ungkap Neymar Harus Berkorban Untuk Tim

Kontribusi yang diberikan oleh Neymar untuk PSG juga menerima perhatian dari eks bintang Barcelona, Samuel Eto’o. dirinya mengungkapkan jika bintang yang berasal dari Brasil tersebut juga akan terlibat pada waktu skuad bertahan seperti dua rekannya, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.
Neymar menerima kritikan sesudah PSG kalah dari skuad Liverpool dalam Liga Champions. Selain tak memberikan kontribusi banyak pada pertahanan, dia juga sudah gagal untuk membobol gol untuk Les Parisiens.
Keberhasilan dari Rennes pada pertandingan lanjutan Ligue 1 juga tak membuat dirinya lolos dari kritikan publik. Dan jika kita ingat dia yang sudah gagal untuk membobol gol pada laga tersebut.
Performa yang dirinya perlihatkan dalam dua laga terakhir juga mencuri perhatian dari Samuel Eto’o. gelandang yang berasal dari Kamerun itu mengatakan jika Neymar harus lebih memperlihatkan kemampuannya seperti Mbappe dan Cavani.
“Kami sekarang ini memang ingin lihat Neymar berlari untuk mengejar bek yang lain demi memberikan bantuan kepada skuadnya,” papar Eto’o.
“Cavani sudah berhasil menjalankannya, namun memang tidak mempunyai arti bila Cuma satu pemain saja. Mbappe juga melakukan hal tersebut, namun Neymar merupakan sosok kunci dari tim itu. Jika dirinya melakukan hal tersebut, maka semuanya memang akan berbalik dan berlari,” sambungnya.
Meskipun sempat dikalahkan oleh Liverpool, Samuel Eto’o mengungkapkan jika kesempatan dari PSG untuk lolos dari fase grup masih ada. Klub yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut juga dipercaya dapat balikkan keadaan bila menerapkan sikap yang tepat.
“PSG harus bermain dalam skuad,”. “jika semuanya memang bertahan, mereka akan memiliki kesempatan untuk menang. Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia lantaran mereka bertahan dengan baik,” tuntasnya.

Randall Lawrence
Randall Lawrence