Real Madrid Menang Melawan AS Roma Skor 2-1

Real Madrid Menang Melawan AS Roma Skor 2-1Real Madrid sukses mengalahkan pasukan Eusebio Di Francesco pada laga di New Jersey. Los Blancos langsung mencetak dua gol di awal laga dan terus menguasai pertandingan hingga akhir.

Pada laga International Champions Cup hari Selasa waktu setempat, Real Madrid berhasil meraih kemenangan mudah melawan Roma yang berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan ini merupakan bukti positif keberhasilan pelatih baru mereka, Julen Lopetegui.
Meskipun begitu Real Madrid sebenarnya sedang bekerja keras supaya tidak ketinggalan dari musuh mereka di LaLiga pada musim depan, yaitu Barcelona. Hal tersebut dikarenakan keluarnya pelatih mereka sebelumnya, Zinedine Zidane dan mesin pencetak gol mereka Cristiano Ronaldo.

Dan sekarang ketika melawan musuh dari Serie A pada laga yang di selenggarakan di Metlife Stadium, Madrid berhasil meraih kemenangan lagi setelah sebelumnya menjatuhkan Juventus dengan skor 3-1.
Ketika babak baru saja dimulai dua menit, Gol Madrid langsung tercipta. Gol tersebut berawal dari umpan Gareth Bale yang diberikan kepada Asensio di garis depan. Asensio yang saat itu berhasil lolos dari offside langsung menyambar bola dan berhasil mengubahnya menjadi gol pertama pertandingan.
Skor pun langsugn berubah menjadi 1-0.
Tidak butuh waktu lama bagi gol kedua untuk tercipta. Kali ini Bale sendiri yang mencetak gol pada menit ke-15. Setelah dirinya mendapatkan bola operan dari pemain belakang Dani Carvajal, Bale langsung lari ke pertahanan Madrid. Mengalahkan Marcano dalam adu lari dan langsung melesatkan bola ke gawang Robin Olsen.
Skor 2-0.
Setelah ini, Roma langsung melakukan serangan mendalam tetapi selalu gagal menyelesaikannya dengan baik. Edin Dzeko hampir membuat gol ketika dirinya melakukan tembakan jarak jauh, akan tetapi Keyloar Navas masih bisa menghalaunya.
Setelah itu Roma hanya sesekali mendapat peluang gol.
Disisi lain Real Madrid terus menggencar pertahanan Roma. Olsen terpaksa harus melakukan beragam penyelamatan, seperti pada menit ke-36 dimana Benzema melakukan tendangan dari luar kotak penalty. Kemudian ada juga serangan Asensio yang datang dari pinggir lapangan, sayangnya bola kali ini memantul kepada pemain lain sebelum akhirnya keluar.
Pergantian pemain dilakukan kedua belah pihak. Pada pergantian tersebut, Roma menurunkan pemain baru mereka, Justin Kluiver untuk membantu Roma di babak kedua.
Pada menit ke-83, Kevin Strootman berhasil mencetak gol pertama bagi Roma. Gol tersebut tercipta setelah dirinya menerima bola dari sundulan Patrick Schick yang meleset. Bola pertama bergerak menuju pemain Madrid, tetapi langsung melaju menuju kaki Strootman dan langsung diubahnya menjadi gol.
Meskipun pada babak kedua Roma berhasil mencetak gol, tetapi mereka tetap kesulitan mengatasi gempuran Real Madrid.
Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas AS Roma 2-1.

Randall Lawrence
Randall Lawrence