Pep Guardiola Tak Mau di tinggalkan pergi Raheem Sterling

Pep Guardiola tidak mau ditinggal pergi oleh Raheem Sterling. Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada klub untuk secepatnya memberikan Sterling perjanjian kontrak baru.
Sterling yang memang menjadi sang pesepakbola kesayangan Guardiola semenjak dirinya datang ke Manchester City pada dua musim kemarin. ketika berhasil meraih kejuaraan Premier League pada musim kemarin, Sterling berhasil memegang peranan yang sangat penting.
Dirinya berhasil menorehkan sebanyak 23 gol dari 46 performanya di semua ajang pertandingan, yang merupakan musim terbaiknya pada sepanjang masa kariernya. Hal ini tidak terlepas dari perubahan peran yang dijalani pada semasa kepelatihan Guardiola.
Lebihnya lagi, Guardiola yang secara khusus selalu memberikan bimbingan kepada Sterling dala masa-masa perkembangannya sampai sekarang ini. Maka secara terlihat wajar kalau Guardiola tdak mau ditinggal pergi oleh pesepakbola 24 tahun itu.
Pelatih berasal dari Spanyol tersebut itu meminta agar pihak kubu secepat mungkin memberikan perjanjian kontrak dengan sterling agat secepatnya memahas mengenai perjanjian kontrak baru dengan Sterling. Padahal eks pemain Liverpool tersebut masih memiliki perjanjian kontrak sampai dengan tahun 2020.
“Anda sangat mengetahui jika kami begitu puas dengan performanya dan mau dia lanjut di sini,” ujar Guardiola.
“Klub yang berharap mengenai pendapat saya mengenai masalah tersebut, kamii saling berbagi. Dan setelah hal itu sudah selesai diuruskan, klub dan agen Raheem. Saya yang berada di luar itu dan tidak ikut campur sama sekali,” lanjutnya.
“Kadang-kalau dirinya semacam itu memerlukan waktu khusus. Yang paling penting ialah Raheem dan perwakilannya mengetahui betapa kami puas dengan performaya.”
“Setelah hal itu sudah lewat, perpanjangan kontrak kerja akan segerra diubah.

Randall Lawrence
Randall Lawrence