Paris Saint-Germain Kalah Karena Neymar dan Mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) menjalani laga perdana dalam Grup C Liga Champions musim 2018-2019 dengan mendapatkan hasil yang buruk. Vs Liverpool, Les Parisiens –panggilan untuk PSG– harus tutup laga dengan kekalahan skor 2-3.
Pada laga yang diadakan di Anfield Stadium itu, PSG juga memang memperihatkan penampilan yang tak memuaskan sejak awal laga. Dan mereka juga sempat tertinggal dua gol terlebih dulu dari skuad Liverpool setelah Daniel Sturridge dan James Milner berhasil tuliskan nama mereka pada papan skor.
PSG memang kemudian bangkit dan samakan kedudukan menjadi 2-2 dari Liverpool dari gol-gol yang berhasil dibobol oleh Thomas Meunier dan Kylian Mbappe. Tetapi gol Roberto Firmino pastikan tiga poin untuk tim The Reds –panggilan untuk Liverpool– dalam pertandingan itu.
Rio Ferdinand yang kemudian saksikan laga itu lantaran mereka mencoba membeberkan penyebab kekalahan yang dialami oleh Paris Saint-Germain atas Liverpool. Ferdinand mengungkapkan jika keegoisan dari Mbappe dan Neymar Junior yang merupakan alasan utama kenapa PSG gagal untuk mengantarkan kembali poin dari markas Liverpool.
“Hasil tersebut (kekalahan yang dialami oleh Paris Saint-Germain dari Liverpool ) memperlihatkan jika tak peduli sebaik apapun bakat Anda dalam permainan individual, Anda harus tetap focus dalam kerjasama tim,” papar Ferdinand.
“dibanyak peluang yang ada ini, kita juga dapat menyaksikan jika Neymar dan Mbappe, mereka sibuk melakukan penyerangan dan sama sekali tak peduli dengan pertahanan tim. Yang menurut saya hal tersebut merupakan tanggung jawab mereka juga,” tuntasnya.

Randall Lawrence
Randall Lawrence