Marcos Alonso Tak Punya Rencana Hengkang dari Chelsea

Pemain yang bernama Marcos Alonso menepis isu yang mengungkapkan jika dia memang sempat memiliki rencana untuk hengkang dari Chelsea. Alonso juga pastikan Cuma akan hengkang bila skuad yang putuskan untuk melepas dirinya.
Chelsea memboyong Alonso dari Fiorentina dimusim 2016/17 silam. Dan pada waktu itu, The Blues membeli pemain yang berasal dari Spanyol dengan dana yang mencapai 23 juta euro. Harga bisa dikatakan mahal dimusim itu.
Dalam Dua musim perdana dalam Premier League juga berhasil dirinya lewatkan dengan baik oleh Alonso. Pemain yang sekarang ini menginjak 27 tahun tersebut juga menjadi pilar lini belakang skuad yang berasal dari London itu. Bukan Cuma kokoh dalam pertahanan, Alonso juga memang sangat produktif.
Dalam jendela transfer musim panas 2018 silam, nama Marcos Alonso juga dihubungkan dengan sederet klub papan atas Eropa. Real Madrid, yang juga terancam melepas Marcelo ke Juventus, dikatakan sedang incar jasa dari Alonso.
Pada saat munculnya isu mengenai ketertarikan dari skuad Real Madrid, media-media Inggris juga mengungkapkan Alonso cukup tertarik. Lantaran, dirinya pernah memperkuat Madrid pada masa lalu. tetapi, Alonso bantah isu itu.
“Saya tak pernah lihat diri saya pergi jauh dari Chelsea dimusim panas ini. Saya senang ada disini. Terkecuali bila skuad mempunyai rencana untuk melepas saya, saya akan selalu ingin tetap berada disini,” papar Alonso.
“di hari dimana saya akan keluar dari sepakbola, saya juga akan kembali ke Spanyol. Namun, untuk saat ini saya masih memiliki kontrak dalam waktu tiga tahun di Chelsea dan saya benar-benar senang disana,” tuntas Marcos Alonso.

Randall Lawrence
Randall Lawrence