Madrid Akan Menaikkan Gaji Modric

Madrid Akan Menaikkan Gaji ModricKeputusan Internazionale untuk mendatangkan Luka Modric sudah bulat, akan tetapi Real Madrid tidak memiliki keinginan untuk membiarkan pemain gelandangnya pergi. Dan untuk mencegah sang pemain Kroasia tersebut keluar, maka Madrid akan memberikannya kenaikan gaji.

Klub raksasa Italia tersebut diam-diam berusaha untuk dapat mendatangkan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut sejak awal musim panas. Hal tersebut dikarenakan mereka yakin sang mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tidak akan menolak untuk keluar dari Real Madrid.

Sementara itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pernyataan kuat bahwa Modric tidak akan pernah keluar dari klub, kecuali ada klub yang ingin membelinya dengan harga lebih dari 750 juta Euro. Meskipun begitu situasi masih bisa berubah secara tiba-tiba.

Tentunya kita sangat ingat soal kepindahan fenomenal Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus. Pada saat itu, harga klausul Ronaldo sebenarnya 1 Miliar Euro, akan tetapi harga tersebut turun menjadi 100 juta Euro karena ‘suatu’ perjanjian dengan sang presiden.

Meskipun begitu masih belum ada kepastian apakah situasi transfer pemain Kroasia tersebut sama dengan Ronaldo atau tidak. Akan tetapi pihak Internazionale sepertinya sangat percaya bahwa transfer tersebut layak diperjuangkan.

Akan tetapi Modric sepertinya tidak akan keluar dari Santiago Bernabeu seperti Ronaldo. Pemain tersebut kemungkinan akan menandatangani kontrak baru dengan Madrid dan mendapatkan gaji yang lebih dari pada 8 juta Euro per tahun. Sesuatu yang penting bagi Modric karena kontrak tersebut bisa menjadi kontrak besarnya yang terakhir.

Kemudian hubungan antara klub dan pemain juga tidak sedang kacau, ataupun sedang tegang. Akan tetapi terdapat sedikit kebingungan antar petinggi di Valdebebas soal kenapa Modric dapat kesempatan untuk melanjutkan tanpa adanya kata penolakan ataupun komitmen kepada atasannya saat ini.

Los Blancos sendiri yakin mereka telah memberikan sang pemain sarana untuk menjadikan dirinya sebagai pemain gelandang terbaik di dunia. Sehingga sedikit rasa hormat tidak akan salah dalam situasi ini.
Hubungan dengan Inter juga sempat membuat masalah karena sudah membuat pendukung panik. Suatu hal yang tidak baik sama sekali setelah penjualan Ronaldo.

Real Madrid sendiri hingga saat ini belum melakukan pendatangan pemain yang begitu hebat. Akan tetapi hal tersebut bukan berarti Perez akan membiarkan skuatnya lebih lemah daripada saat ini.
Hari Rabu nanti merupakan hari yang penting bagi Modric. Dimana sang pemain akan bertemu dengan sang presiden dalam mebahas masa depannya.

Randall Lawrence
Randall Lawrence