Loris Karius Tak Dapat Permintaan Maaf Dari Sergio Ramos

Sederet kasus terjadi dalam pertandingan final Liga Champions musim 2017/8 silam antara klub sepakbola Liverpool vs Real Madrid. Dan kasusnya yakni benturan dari kipper Loris Karius dengan Sergio Ramos.
Final dari Liga Champions musim 2017/18 silam juga terdapat sederet cerita menarik. Selain dari skuad Madrid yang berhasil keluar jadi juara tiga musim beruntun, terdapat insiden Sergio Ramos dengan Mohamed Salah yang memang mengeluarkan banyak konflik.
Dan juga terdapat kasus dua blunder konyol yang dijalankan oleh Karius. Blunder yang mempermudah skuad Real Madrid sukses membobol dua gol dan keluar jadi pemenang dengan skor akhir 3-1.
Yang tak menerima banyak perhatian dari public yakni insiden dari Loris Karius dengan Sergio Ramos. Kapten dari klub sepakbola Real Madrid tersebut juga sempat melakukan pelanggaran kepada Karius dan Karius mengatakan jika masih belum terdapat permintaan maaf dari pihak Ramos.
Selain menabrak Mohamed Salah, Sergio Ramos juga pernah buat Karius terjatuh dalam laga final Liga Champions pada musim lalu. Dan kejadian ini juga tidak mendapatkan perhatian dari wasit dan tak menerima perhatian publik.
Karius, juga mengungkapkan jikda dirinya sampai dengan sekarang ini masih belum menerima permintaan maaf dari Ramos sampai sekarang. “Ia tak pernah meminta maaf pada saya. Tes memperlihatkan apa yang ia jalankan untuk buat gangguan dalam penglihatan,” papar Karius.
“Pada keadaan [penglihatan] normal, sulit dibayangkan jika saya akan buat blunder yang luar biasa,” tuntas Loris Karius.

Randall Lawrence
Randall Lawrence