Joe Hart Pindah Ke Burnley

Joe Hart Pindah Ke BurnleySetelah 12 tahun bemain bersama dengan Manchester City, sang kiper, Joe Hart merasa waktunya diklub sudah selesai dan merasa dirinya mampu melangkah lebih jauh lagi jika pindah ke Burnley.

Joe Hart menyambut sambutan hangat yang didapat dari klub barunya, Burnley. Dirinya memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Sean Dyche setelah bermain selama 12 tahun untuk Manchester City.
Hart sendiri pernah memenangkan dua gelar juara Premier League. Akan sang kiper tidak disukai Pep Guardiola setelah City mengangkatnya sebagai pelatih pada tahun 2016,
Kiper berumur 31 tahun tersebut telah menandatangani kontrak selama dua tahun di Turf Moor. Disana sang kiper akan bersaing dengan kiper Inggris lain seperti Tom Heaton dan Nick Pope untuk menjadi kiper utama.
Akan tetapi Pope saat ini sedang absen karena baru menjalani operasi di bagian pundaknya, kemudian Heaton saat ini masih berjuang untuk sembuh dari cedera dibagian betis. Hal ini pastinya akan membuat Hart langsung dapat melakukan debut pertamanya pada hari Selasa pada Liga Eropa

Hart sendiri bersemangat untuk mengawali musimnya di Burnley setelah dirinya menghabiskan waktu selama dua tahun di West Ham sebagai pemain pinjaman.
“Benar-benar waktu yang tepat bagi saya untuk pindah,” Ucap Hart yang dilansir dari laman resmi Burnley.
“City sedang melakukan yang terbaik dan saya senang untuk mereka. Mereka perlu melanjutkan perjalanan serta tugas mereka dan saya perlu melanjutkan hal yang sama.”

Hart sendiri merasa keputusannya merupakan keputusan yang tepat. Selain itu dirinya juga yakin mampu membantu klub barunya agar bisa berkembang sesuai dengan kemauan mereka.
“Saya merasa baik. Saya merasa berada di tempat yang benar dan saya merasa ini adalah waktu bagi saya untuk bersemangat.”
“Saya tidak berpikir saya bisa kesini.”
“Disini sudah ada departemen kiper yang luar biasa akan tetapi ada tempat bagi saya dan saya merasa saya bisa melakukan sesuatu dan membantu klub ini pergi kearah yang mereka inginkan.”

Hart sangat terkesan dengan suasana di Burnley. Dirinya mengaku suasana disana sangat luar biasa. Akan tetapi sang pemain lebih terkesan dengan pengalaman yang akan didapat ketika berada di klub. Yaitu membantu satu sama lain di klub dalam menjadi yang terbaik.
“Semuanya telah membuat saya terkesan.”
“Saya sudah mendengar hal baik tentang suasana di sini. Mereka bilang disini suasananya tidak ternilai, tetapi menjadi bagian tim dimana semuanya mendorong satu sama lain kearah yang sama bukanlah hal biasa yang akan anda rasakan.”

Randall Lawrence
Randall Lawrence