Gareth Bale Selalu Sulit Mengikuti Pelatih Baru

Gareth Bale Selalu Sulit Mengikuti Pelatih Baru_Menghadapi musim baru, Real Madrid ditinggal pelatih lama mereka dan mendapatkan pelatih baru, Julen Lopetegui. Pelatih baru tersebut berhasil membuktikan kemampuannya secara langsung lewat beberapa laga Madrid sebelumnya. Akan tetapi Gareth Bale mengatakan tidak pernah mudah bermain dibawah asuhan pelatih baru yang menandakan kesulitannya bermain dibawah asuhan pelatih baru.

Gareth Bale mengaku Real Madrid saat ini masih menyesuaikan diri mereka dibawah kepala pelatih yang baru, Julen Lopetegui. Bale mengaku Madrid masih berusaha untuk mengembangkan diri, tetapi menyatakan tidak ada masalah dibagian penyerangan Los Blancos meskipun sudah kehilangan Cristiano Ronaldo.
Pada pertandingan Madrid melawan Roma (2-1) di laga International Champions Cup hari selasa lalu, Bale berhasil bermain luar biasa dalam membantu Marco Asensio mencetak gol pertama. Kemudian dirinya juga mampu mencetak gol kedua hanya dalam waktu yang sebentar saja.
Kemenangan ini semakin menambah kesuksesan Bale pada masa pramusim.
Sebelumnya ketika melawan Juventus, Bale juga sempat mencetak gol yang indah pada laga tersebut. Akan tetapi Bale mengaku kesulitan dalam menyesuaikan gaya permainannya dengan gaya strategi pelatih baru Julen Lopetegui, yang mengganti Zinedine Zidane pada akhir musim kemarin.
“Hal tersebut selalu sulit,” Ucap Bale pada Real Madrid TV.
“Pelatih baru tersebut sudah ada disini dengan ide barunya dan kami masih ada hal yang perlu dikembangkan.”
“Tidak pernah mudah untuk bermain dibawah pelatih baru, tetapi soal penyerangan kami masih baik-baik saja.”
“Kami melakukan apa yang pelatih inginkan, yaitu mencetak gol, memenangkan permainan.”
“Kami ingin memulai musim baru.”

Pemain gelandang Madrid, Dani Ceballos juga sepikiran dengan Bale. Dirinya mengaku pendekatan Lopetegui berbeda dengan Zidane dan tetap mengatakan tidak ada masalah di bagian penyerangan Madrid.
Kepindahan 100 Juta Euro Ronaldo ke Juventus memercik beragam pikiran bahwa penyerangan Madrid akan berkurang sehingga perlu mencari penyerang baru. Akan tetapi Ceballos menyatakan kemampuan Bale, Karim Benzema dan Asensio akan dapat menutupi kekurangan yang disebabkan Ronaldo.
“Kami bermain berbeda sekarang, dengan tipe passing yang berbeda dan posisi yang lebih jauh,” Ucap Ceballos.
“Itu merupakan hal yang diminta sang pelatih kepada kami sejak hari pertama.”
“Madrid saat ini memiliki sebuah tujuan, Bale ada disini, kemudian ada juga Karim, dan Marco. Dia (Lopetegui) tidak akan merasakan kekuarangan yang disebabkan Ronaldo.”

Randall Lawrence
Randall Lawrence