AS Roma Kontra Real Madrid Diminta Jangan Putus AS

AS Roma yang akan menjalani kompetisi tandang ke klub Real Madrid dengan berbekal perolehan hasil buruk. Namun, Giallorossi diminta untuk jangan berkecil hati sebab untuk saat ini masih terlalu cepat untuk membuat penyimpulan.
Roma yang sedang berada pada rangkaian hasil buruk yang sebagaimana mereka tanpa meraup kemenangan pada empat kompetisi terakhir. Setelah berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor tipis 1-0 kontra Torino di kompetisi pembuka musim, Roma berhasil meraih dua hasil seri dan mengalami dua kekalahan.
Ketika sedang mengalami laju buruk, I Lupi yang tengah ditunggu di kompetisi sulit melawan Madrid pada kompetisi yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, yang merupakan kompetisi matchday 1 Liga Champions.
Mengenai kompetisi ini, eks striker Roma Mirko Vucinic mengingat kembali pertemuan bersama Madrid 10 tahun yang lalu. Pada saat itu, Vucinic merupakan bagian dari tim Roma yang berhasil menyingkirkan Madrid pertandingan kandang-tandang dengan perolehan skor 2-1, dan berhasil masuk ke babak perempatfinal setelah meraup kemenangan dengan agregat 4-2.
Vucini yang selalu menyimpan harapan tim Roma sekarang ini dapat kembali terulang dengan keberhasilan saat itu. Sedangkan mengenai masalah tren buruk akhir-akhir ini, dirinya yakin jika ini malah ialah sebuah peluang oke untuk memperoleh penebusan.
“Saya yang dulunya memiliki feeling bagus pada kompetisi 10 tahun silam. Hal tersebut ialah sebuah kompetisi yang sempurna, dengan menjalani kompetisi di stadion yang bersejarah. Saya tidak dapat meminta yang lebih lagi,” papar Vucinic.
“Penjelasaan ketika di undian ketika itu, kami semua yang selalu merasa kurang diuntungkan. Namun, kami sendiri yang pada dasarnya telah sangat hebat. Dan bagi saya, sangat mengesankan jika dapat menjebolkan bola pada hadapan Curva
“Saya yang memiliki harapan agar Roma juga mengalami malam-malam semacam ini lagi. Masih terlalu cepat dalam membuat sejumlah penilaian. Bahkan Juventus yang mengawali pertandingan dengan sangat beberapa pada musim kemarin dan tetap menjadi sang juara Scudetto.”
“Yang merupakan jika mengalami kehilangan harapan kita. Kompetisi kontra Real dapat menjadi peluang yang bagus untuk penebusan. Saya percaya pada saat Roma masuk ke lapangan dengan melakukan pendekatan yang tepat, mereka akan bermain dengan oke banget. Perkiraan saya, Roma akan meraih kemenangan dengan peroleh 1-0 kontra gol Dzeko,” tutupnya.

Randall Lawrence
Randall Lawrence