Anthony Martial Masih Belum Meninggalkan Manchester United

Anthony Martial Masih Belum Meninggalkan Manchester UnitedAnthony Martial kelihatannya masih belum bakal hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat ini. MU dan sang pemain diberitakan tengah memperbincangkan mengenai perjanjian kontrak baru.

Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya, Martial berkeinginan untuk meninggalkan Old Trafford demi memperoleh waktu bertanding yang lebih banyak. Pelatih MU Jose Mourinho yang sudah memberikan tanda kepada melego pemain Prancis tersebut, dengan beriringan minat dari Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Mourinho ingin merekrut Willian milik Chelsea maupun Ivan Perisic milik Inter Milan guna menjadi pengganti Martial. Akan tetapi, peluang transfer Martial tak disetujui oleh pihak manajemen Setan Merah. Sang direktur klub, Ed Woodward yakin jika Mourinho sebenarnya bisa lebih memaksimalkan Martial lagi.

Sebuah media memberikan laporan jika MU mau memperpanjang masa kontrak Martial sampai dengan lima tahun ke depan. Dikabarkan, perjanjian kontrak Martial di klub bakal berakhir di musim panas 2019, dengan pilihan untuk perpanjangan setahun.

Bagi the Guardian, pembahasan mengenai perjanjian kontrak baru Martial mengartikan sebagai kurangnya pengelolaan Mourinho mengenai transfer pemain-pemain MU. MU sendiri kerap diberitakan bakal meminta seorang direktur sepakbola untuk kali pertamanya disepanjang 140 tahun sejarah klub.

MU berhasil memboyong Martial dari AS Monaco ketika masih dibawahi oleh Louis van Gaal pada musim panas tiga tahun kemarin. Martial yang dibeli dengan seharga GBP 36 juta, yang memiiliki kesempatan naik jadi GBP 57 juta.

Pada musim 2018/19, Martial yang baru satu kali ikut bertanding ketika mengalahkan Brighton 2-3 sebagaimana dirinya digantikan usai perfrom selama sejam. Diirnya bajkan tak masuk ke dalam tim ketika MU mengalami kekalahan Tottenham 0-3 pada awal minggu ini.

Randall Lawrence
Randall Lawrence